Rabu, 20 Maret 2013

TOUR 30 KOTA COBOY JUNIOR PENASARAN

Nah, kalo coboy junior penasaran dengan tour 30 kota comate juga penasaran banget nih sama aksi 4 cowok kebanggaan indonesia yuks sama-sama kita simak liputanya dibawah ini ...
capcus....

30 kota siap disambangi coboy junior dalam konser bertakjub CJR TOUR GENERATION 2013 . Rangkain konser cjr ini akan diselenggarakan pada bulan April sampai akhir 2013

"Deg-degan, senang banget, bukan hanya Jakarta, tapi di seluruh Indonesia. Kedapatan kami semua di kota mereka. Pengen liat antusiasme mereka, penasaran," kataKiki saat ditemui di Club 1 FX Sudirman, Jakarta Pusat (17/3).
"Nusa tenggara belum pernah ke sana," lanjut Aldi.
Di antara kesibukannya, Coboy Junior pun mempersiapkan konsernya nanti dengan matang. Stamina dan konsep untuk memberikan penampilan yang jauh lebih bagus dari biasanya.
"Persiapan kami tetap latihan vokal dengan rutin, latihan koreografi, dan olahraga untuk menjaga kesehatan dan stamina," kata Kiki.
Hal itupun ditekankan oleh Patrick Effendy, produser Coboy Junior. Bahwa tak hanya tampang yang dikedepankan oleh pelantun tembang Eeaaa ini.
"Tiap personil Coboy Junior adalah entertainer sejati. Mereka tak hanya menjual tampang, tapi juga suara dan karya. Karenanya mereka digembleng untuk konser spektakuler ini," tandasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar