Rabu, 03 Juli 2013

Konser Istimewa Coboy Junior The Movie

Guys! Belum lama ini Coboy junior adakan konser. Yaitu Konser Coboy Junior The Movie..

Nah kalo waktu itu belum sempet nonton tinggal buka aja di youtube..

Sekilas tentang Konser Istimewa Coboy Junior..

Diantara 4 personil yang kece-kece ini :D diantara mereka ada yang pinter acting loh.. Pinter acting nangis :) Siapa ya kira-kira? Ada yang tau gak siapa? *Sekejap Hening*  Ya! benar yaitu pemilik nama lengkap Muhammad Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaale). Nah MCJR satu ini hebat banget lohh acting nangisnya..

Setiap jam,menit,detik saat disuruh acting nangis langsung bisa loh guys.. WOW!!


Ya! Iqbaal acting nangisnya di COBOY JUNIOR THE MOVIE dan ada kata-kata Iqbaale atau dialog dari Iqbaale yang patut ditiru keren banget sob kata-kata nya....


" Yah,Selama ini ayah selalu bilang bahwa sejak aku lahir ke dunia ini aku udah punya tugas dan kewajiban yang harus aku jalanin. Ibadah. Tapi yang pasti kita sama-sama tau disini adalah ibadah gak cuma sholat. Belajar, Sekolah, Sampai senyum keorangpun bisa jadi ibadah yah.. Bahkan sampai nanti aku harus mencari nafkah untuk keluargaku tapi ibadah-ibadah itu cuma bisa aku jalanin dengan kesungguhan dari diri aku sendiri yah.. Tapi disini hak aku  untuk menentukan mau dimana dan bagaimana aku menjalankan semua ibadah-ibadah itu yah "


Wah gimana Sob kata-kata dari iqbaale di film CJRTM keren ya? Nyentuh banget kata-katanya :) Pas banget yang baca dialognya Iqbaale :D

Nah sob Iqbaale itu hebat disegala-galanya ya :D salut deh buat Iqbaale si mister behel kece ini "D

See you bye bye Comate dan Soniq..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar