Rabu, 03 Juli 2013

Cerbung

Gudang Sebelah kelas

Part 2

Waktu menunjukkan pukul 7 malam seperti janji mereka bahwa mereka ingin menyelidiki tentang misteri gudang sebelah kelas mereka.

Milda : Dimana anak-anak cjr kok belum kelihatan juga ya?
Yuly : Tunggu aja sebentar mungkin mereka baru perjalanan..
Milda : I..Eh gak jadi.Eh itu mereka
Yuly : Hey guys!
Iqbaal : Eh kalian udah lama nunggu disini
Milda : Gak terlalu
Aldi : Gak terlalu sebentar ya?
Yuly : Gak terlalu lama Aldi..
Kiki : Kirain,..
Bastian : Kirain apaan bang ki?
Kiki : Gak papa yaudah gak usah banyak basa basi langsung aja gimana?
Iqbaal : Iya,Tapi kita masuk lewat pintu mana?
Milda : Yah gak usah bingung kali.. Kan ada satpam yang jaga didepan.. jaga malem
Yuly : Iya woles aja
Aldi : Yaudah lu dulu yang masuk sana

Mereka pun sampai di depan pintu gudang sebelah kelas mereka...

Kiki : Stop guys, Aldi keluarkan senjata kamu..
Aldi : Siap komandan *Sambil hormat kepada kiki dengan menghentakkan kakinya*
Iqbaal : Emang apa senjata kamu?
Aldi : Ini senjata saya..
Bastian : Pistol air? yah ini mah mainan anak kecil napa lu bawa
Yuly : Ada-ada aja deh..
Kiki : Bagus siapkan senjatamu ya..
Iqbaal : Ini berburu setan malah pake senjata kaya gitu gak mempan kale
Aldi : Loh saya kan hanya menjalankan tugas..

Tiba-tiba dari gudang ada suara...

Tolooong sayaa!! Tolooongg..

Milda : Nah itu suaranya..
Kiki : Ya gimana kalo kita masuk aja.Siapa tau kita dapet sebuah petunjuk
Bastian : Eh jangan donk.Gue kan masih pengen hidup.Banyak cewek yang ngantri sama gue tau
Iqbaal : Cewek mulu pikiran lu ah bas..
Yuly : Bastian gitu loh..
Aldi : Ah udah deh tanpa banyak bicara yaudah cepet masuk
Iqbaal : Aldi masuk dari mana? Pintunya aja dikunci..
Aldi : Iya ya..?
Yuly : Woles aja sih..Milda udah bawa kuncinya gak usah takut napa..
Aldi : Heem syukurlah
Iqbaal : Milda selalu siap siaga..
Yuly : Ya iyalah.Milda gak siap siaga capek deh bukan Milda namanya
Bastian : Ah elah lu Da.. Pakek bawa kunci segala..
Milda : Emang kenapa lu takut?
Bastian : Gue takut? heemm.. ( Mamah atuuuuttt )
kiki : Katanya gak takut ujung-ujungnya gini deh ah..
Yuly : Ssssttt... Milda buka pintunya
Milda : Oke santai..
Iqbaal : Doa dulu haha
Kiki : Aldi siap ya senjatanya..
Aldi : Pastilah bang..
Bastian : Kiki jangan cepet-cepet gue takut nih *sambil gandeng dan meluk bang kiki*

Merekapun segera masuk kedalam gudang itu

Milda : Nah guys lihat sebelah kanan deh.Nah itu adalah kasur tempat almarhum tidur.Nah disaat malem-malem dia sedang ditugaskan untuk membersihkan gudang ini..
Bastian : Apa an tuuuuhh,,atuuuuttt
Yuly : Apaan sih lu ganggu aja deh.. Milda lanjutin lagi ....
Milda : Ya jadi pas dia bersih-bersih tiba2 pintunya ketutup dan terkunci...
Iqbaal : Nah kalo gitu tugas pertama kita adalah mencari tau siapa yang menguncikan petugas kebersihan sekolah itu benerkan guys
Aldi : Gue setuju
Kiki : Gue juga
Yuly : Oke.. ide lu bagus juga
Bastian : Gue gak setuju, Karena gue gak suka jadi pemburu misteri ini
Yuly : Anak mami lu..

Tiba-tiba pintu itu terkunci..
Iqbaal : Guys pintu itu terkunci,,
Bastian : Mamahhhh.... aku masih mau hidup mahh,mamah tolong akuu
Yuly : Lebay
Kiki : Anak mami
Aldi : Yah, nangis dah.. haha cengeng deh lu..
Bastian : Biarin gue takut misteri gini kok.Gue gak mau ganggu hidup mereka didunia sana karena gue gak mau diganggu
Yuly : Kita gak ganggu..
Kiki : Kita cuma mau buat arwahnya tenang aja..
Yuly : Iya.. Lu nya aja bas yang terlalu lebay dan penakut..
Milda : Bastian, Takut sih takut tapi jangan jambak rambut gue donk
Bastian : Gue gak jambak rambut lu..Tangan gue aja meluk bang kiki..
Milda : Terus siapa yang Jambak rambut gue donk
Yuly : Mil.. Liat belakang...
All : Aaaaaaaa!!!!!!!!!!!! Kabuuuuuuuuurrrrrrr...!!!!
Kiki : Yah pintuny kekunci gimana doonkk
Aldi : Lewat jendela aja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar