Rabu, 03 Juli 2013

Cerbung

Gudang Sebelah Kelas

Part 1

 Di sebuah sekolah internasional ada 4 anak-anak kece yaitu Iqbaale,Kiki,Aldi,Bastian...disekolah mereka mengalami banyak kejadian misterius...


Yuly : Emm, Guys kalian baru dateng ya..?
Aldi : Iya..aku telat nih
Yuly : No Prob kali di..woles aja deh ah
Kiki : Gue telat gara2 Aldi tuh nyebelin deh..
Aldi : dih gue bisa aja luh
Bastian : Iya lu kan tadi sibuk cari sepatu lu yang ilang sebelah kebiasaan sih lu..
Aldi : Em lu tuh yang kebiasaan kalo gue kan enggak..
Bastian : Gue kan gak kebiasaan tapi gue udah jadi hobi tau
Yuly : Yah bas parah banget lu
kiki : Yah Babas sama Aldi emang serasi
Yuly : Yah kaya pacaran aja
Kiki : Hahahaa

Tiba-tiba bel berbunyi..
Teeet.. Teeett..

Dikelas mereka..

Iqbaal : Parah lu masuk pas bel wah gak tertib kaya gue donk..
Bastian : yah bandinginnya sama lu ya kalah lah
Kiki : Jelas lah bro Iqbaal kan rajin
Yuly : Hahaha Iqbaal jadi keliatan gimana gitu
Iqbaal : Gimana apanya sih/
Yuly : ya gitu deh
Iqbaal : Emm, Ya deh..

Pelajaran pun dimulai..
Dua jam kemudian.. Bel istirahat pun berbunyi...

Kiki : Hey guys kekantin yuk
Iqbaal : Iya gue tadi lupa sarapan...
kiki : Capcus deh guys
Aldi : Guys stoppppp!!!!!!

Persis di gudang sebelah kelas mereka tiba-tiba aldi mendengar sesuatu..
Bastian : Napa sih lu.Ngagetin gue aja lu..
Iqbaal : Eh ya guys bentar deh
Milda : Hay guys ada apa sih ribut-ribut didepan gudang yang katanya angker
Yuly : Angker??
Milda : Iya angker.. katanya ada petugas sekolah ini yang meninggal terkurung didalam situ
Iqbaal : Apa iya? Bohong kali gitu aja dipercaya..Mending kekantin sendiri aja deh
Milda : Yaudah kalo gak percaya
Bastian : Iya gue percaya
Aldi : Guys kalian denger sesuatu gak dari dalam ruangan ini
Kiki : Iya gue denger kaya ada yang minta tolong gitu deh..

Tiba-tiba iqbaal mundur dari langkahnya

Milda : Addduuh ini kenapa lagi katanya mau kekantin sendiri.Katanya gak percaya kenapa jadi balik lagi?
Iqbaal : Tadi gue denger sesuatu didalam ruangan itu
Aldi : Suara apa yang lu denger bal?
Iqbaal : Kaya ada orang yang minta tolong..
Milda : Nah guys mendingan kita selidikin aja kejadian itu..
Yuly : Gue setuju
kiki : Ya gue setuju biar semua jelas
Aldi : Tapi kapan?
Milda : Nnti malam jam 7 gue tunggu kalian diseberang sekolah
Yuly : Gue ikut Milda
Iqbaal : Oke deh
Bastian : Gue gak ikut ya guys
Kiki : Kenapa bas jangan bilang lu takut?
Bastian : i..i..i..iya
Iqbaal : Yah capek deh..
Milda : Tanpa alasan kalian gue tunggu diseberang sekolah
Yuly : Siap mental ya guys..
Kiki : Pasti
Iqbaal : Ya itu udah pasti lah Yul..
Aldi : Gue udah siap dong
yuly : Gimana dengan lu bas?
Bastian : Gue?
Milda : Bukan kucing..
Yuly : Iya lah lu.. siapa lagi..
Bastian : Pasrah...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar